Wednesday 6 October 2010

[Bukan Dunia Kamu]

Itu bukan duniamu
Kamu tak pantas berada disana
Karena mereka hanya menjebakmu
Dalam kebahagian yang semu

Ketika aku berusaha menarikmu
Hanya penat yang kudapat
Tak ada maju barang setapak
Dari tempatmu sekarang berpijak

Letih aku bersedih
Melihatmu kembali berjalan tertatih-tatih

Atau kamu hendak mencoba berjalan dengan kedua tanganmu?
Bukan lagi dengan kedua kakimu?

Itu sama saja menyalahi takdir
Tidak ada yang patut disesali

Aku hanya ingin kamu tegak berdiri
Dengan kakimu sendiri
Tidak terbawa arus pusaran
Tidak pula terhanyut ombak

Aku hanya ingin kita bersama lagi
Berpijak di dunia kita ini
Bersama menangis
Dan tertawa lagi

Ingatlah kamu tidak sendiri
Masih ada aku disini
Yang tidak akan lelah menanti
Hingga dirimu kembali

No comments:

Post a Comment

Just let me know that there is a comment here,,