Thursday 25 June 2015

Trip to Japan - Part 0 - Berita Tak Terduga

Ini cerita di penghujung tahun 2013. 
Sudah terlalu lama berada di draft.
Akhirnya (terpaksa) diselesaikan juga.
============================

"Mba, mau ikut ke Jepang?"

Begitulah isi pesan singkat dari adik saya. Saat membacanya saya mengernyitkan kening. Sampai keriput-keriput kalau bisa. Apa maksudnya sih? Serius apa bercanda?

Setelah memikirkannya sejenak dengan alam pikiran yang melanglang jauh akhirnya saya putuskan, mau bercanda atau serius, jawaban saya hanya satu.

"Mau."

Mengapa tidak? Jepang adalah salah satu negara yang ingin sekali saya kunjungi.

Setibanya di rumah, saya langsung mengklarifikasi pesan tersebut. Ternyata adik saya memenangkan undian yang diadakan oleh Lawson dengan hadiah perjalanan ke Gunung Fuji, Yamanashi. Informasi kemenangan ini berupa telepon ke rumah yang kemudian dilanjutkan dengan surat menyurat melalui surel.

Masih tidak dapat dipercaya. Kami belum bisa sepenuhnya senang hati. Hingga tiba hari dimana para pemenang dikumpulkan untuk menerima hadiah tersebut secara simbolis. Acaranya diadakan di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat (16 Oktober 2013). Ini bukan mimpi atau tipuan belaka. Bahkan Gubernur Yamanshi datang langsung untuk menyelamati para pemenang, ditemani perwakilan dari PT Midi Utama Indonesia Tbk dan Garuda Indonesia. Dengan ini kami yakin, insya Allah kami akan dapat menginjakkan kaki di negeri sakura.

Ucapan selamat bagi para pemenang undian Lawson

*Berita lengkapnya dapat dibaca di sini.

No comments:

Post a Comment

Just let me know that there is a comment here,,